Senin, 28 Juni 2010

Iklan Produk dan Jasa

I. IKLAN

Produk: Shampoo anti ketombe


Suatu siang di shelter bus, dua orang gadis sedang berbincang :

Gadis 1 : Wah, siang panas begini membuat rambut menjadi basah karna keringat, dan bau ditambah dengan asap kendaraan dan debu, jadi kusam.

Gadis 2 : Itu bukan masalah lagi buatku.

Gadis 1 : Iya aku perhatikan rambutmu tetap terlihat bagus dan harum.

Gadis 2 : Karena aku sekarang menggunakan shampoo anti ketombe “Mei Li” menjaga kulit kepala agar tidak kering, dan harumnya tahan seharian meskipun kita beraktifitas di luar ruangan dan terkena sinar matahari langsung.

Gadis 1 : Pantas rambutmu sekarang terlihat indah, aku juga akan mencobanya.

Gadis 2 : Harus dong...selain rambut terlihat indah, kulit kepala tetap sehat.


Shampoo Anti Ketombe ”Mei Li” lebih dari sekedar shampoo anti ketombe biasa.


II. IKLAN

Jasa : Travel Amanah Tour


Dua orang sahabat bertemu dalam satu acara pengajian.

Bapak 1 : Assalamuallaikum, wah lama kita tidak bertemu, bagaimana kabarmu ?

Bapak 2 : Alhamdulillah, aku baik-baik saja..aku baru saja kembali dari perjalanan ibadah Umroh.

Bapak 1 : Bagaimana perjalanan ibadahnya apakah menyenangkan, dan biro perjalanan apa yang menjadi penyelenggaranya ?

Bapak 2 : Sangat memuaskan, aku berangkat bersama rombongan dari biro perjalanan Amanah Tour, ternyata selain harganya bersaing, pelayanannya juga bagus dan dipandu oleh petugas-petugas yang sangat berpengalaman, sehingga kita merasa tenang dan nyaman saat menjalankan ibadah, sungguh pengalaman yang menyenangkan.

Bapak 1 : Biro perjalanan Amanah Tour memang terkenal akan pelayanannya yang Profesional, mendengar pengalamanmu, aku jadi tertarik untuk menggunakan biro tersebut.

Bapak 2 : Bagus kalau begitu, segeralah kau mendaftar untuk ibadah selanjutnya, supaya kita bisa beribadah dengan baik, sekaligus mendapat pelayanan wisata ibadah yang baik.

”AMANAH TOUR..SELALU MENJAGA AMANAH

DALAM MENGANTAR ANDA BERIBADAH”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar